Tips Menata Interior Kantor agar suasana dalam bekerja lebih produktif

Memiliki ruangan kantor yang tertata dengan baik dan rapih tentu saja membuat kita merasa nyaman, dengan begitu kita akan bekerja dengan baik. Je feriasthama mengusulkan konsep design open space minimum partition yang mampu menghadirkan kesan yang sejuk dan nyaman. Je feriasthama perusahaan bergerak di bidang konsultan arsitektur dan design interior sangat mengoptimalkan ruang-ruang luar untuk terintegrasi dengan ruang dalam merupakan factor pendukung untuk meningkatkan mood dan suasana kerja yang inspiratif. Ada beberapa tips je feriasthama untuk penataan kantor yang nyaman dan produktif.

1. Ruang meeting yang biasanya dibuat private, kini ide dari je feriasthama agar mendekatkan ruang terbuka dengan ruang meeting yang berhadapan langsung dengan taman menghadirkan kesan yang asri dan inspiratif

 

2. Dari segi pencahayaan, agar tidak menganggu dalam bekerja sebaiknya menggunakan indirect light yang tidak menyorot atau silau dan juga mempunyai kesan mewah dan lebih nyaman.

  

3. Ruang kerja bisa dibuat fornil dan casual sehingga saat suasana kerja bosan bisa berpindah ke ruangan yang lebih casual.

   

4. Area sirkulasi seperti tangga bisa diletakkan buku-buku atau perpustakaan kecil selain menghemat ruang juga menjadi nilai estetika pada area ini.

    

5. Dinding- dinding kantor di area publik bisa diletakkan profil atau  pun portfolio perusahaan, selain memberikan informasi ke tamu, rekanan, customer, juga bisa berfungsi sebagai galeri kecil yg dapat menghiasi kantor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *